Unit Kegiatan Kampus (UKM )

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)
Dunia perkuliahan adalah dunia yang menentukan kita akan masa depan nanti apakah akan menjadi seorang Insinyur,Dokter,Ilmuan,Manajer,atau seorang Pengusaha?
Itu semua dapat diraih dengan kerja keras dan sabar dalam menjalaninya,tak lepas dari semua tujuan yang telah di buat dalam menjalani kegiatan perkuliahan ada beberapa kegiatan yang dapat mendukung kemampuan dan minat para mahasiswanya,Politeknik Lp3i Jakarta Kampus Depok pun memiliki unit kegiatan yang dapat mendukung bakat dan minat para mahasiswanya.
Politeknik Lp3i Jakarta Kampus Depok juga memiliki beberapa ukm yang tak kalah dengan universitas-universitas yang ada di jakarta kegiatan ukmnya pun seru dan bermanfaat bagi mahasiswanya.

Ini adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang terdapat di Lp3i Kampus Depok

  • HIMA (Himpunan Mahasiswa)
HIMA adalah Organisasi tertinggi di Lp3i Kampus Depok yang menaungi semua UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) baik kegiatan internal dan eksternal di kampus Lp3i Depok.




  • UKM Lp3i Computer Club (LCC)
LCC adalah UKM yang di bentuk oleh para pengurus dan anggotanya yang menyukai hal-hal yang berkaitan dengan Komputer baik hardware atau software,Gadget,Sosial Media dan Website.






  • UKM Lp3i Accounting Club (LAC)

UKM ini didirikan sebagai wadah mahasiswa untuk sharing bagi para mahasiswa yang berkonsentrasi pada bidang akuntansi,dan tidak sedikit anggotanya yang diluar bidang akuntansi yang ingin belajar tentang accounting.








  • UKM SEAL (Student English Association Of Lp3i)


Sudah tentu ini adalah UKM nya Para mahasiswa yang gemar dan menyukai Bahasa inggris baik itu dalam conversation atau sharing tentang grammer dam games seputar bahasa inggris.









  • UKM ART Club


UKM yang anggotanya dapat menyalurkan Hobi berkaitan dengan seni ART seperti Fotografi,Cinematografi,dan Design grafis dengan kegiatan yang sering dilakukan outing kampus.









  • UKM KAMIL (Kumpulan Aktivis Mahasiswa Islam Lp3i)


KAMIL adalah UKM yang bergerak dibidang kerohanian (Khususnya Islam),UKM ini mengajak kepada para mahasiswanya mendalami ilmu agama dan selalu peduli sesame dengan kegiatan-kegiatan social yang dilakukan dan UKM KAMIL ini sebagai media dakwah.







  • RE (Rumah Entrepreneur)


Adalah wadah bagi para mahasiswa,alumni,dosen,dan karyawan LP3I Depok untuk membina dan mencetak para wirausaha muda dan sukses.









  • UKM Futsal Lp3i Depok



UKM Ini banyak diminati oleh mahasiswa yang menyukai olahraga terutama futsal,sudah banyak prestasi yang diraih oleh tim futsal lp3i depok dalam turnamen-turnamen.







Demikian beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa di Politeknik Lp3i Depok.

 Muhammad Harun
#14AP201LP3IDEPOK

0 Response to "Unit Kegiatan Kampus (UKM )"

Posting Komentar