Fasilitas Politeknik Lp3i Kampus Depok

Fasilitas Politeknik Lp3i Kampus Depok

Berbicara tentang fasilitas kampus, pasti setiap Politeknik Lp3i Jakarta memiliki berbagai macam fasilitas yang berbeda-beda . Nah dikampus Lp3i Depok pun memliki beberapa Fasilitas 

Fasilitas Polteknik Lp3i Kampus Depok
Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok memiliki berbagai sarama dan fasilitas yang nyaman serta baik untuk digunakan dan mendukung kelancaran dalam kegiatan perkuliahan.
Dibawah ini beberapa fasilitas yang tersedia kampus Lp3i Depok diantaranya :
  •     Ruang Akademik

Ruang akademik adalah ruang yang fungsi melayani para mahasiswanya dalam memberikan informasi mengenai perkuliahan, seperti jadwal perkuliahan, informasi mengenai dosen, informasi mengenai ruangan,informasi mengenai UTS & UAS, dan lain sebagainya.



  • Ruang Kelas
Ruang kelas di lp3i kampus depok dilengkapi dengan PC untuk Dosen, Projector, Air Conditioner(AC), serta kapasitas mahasiswa yang relatif terbatas hanya sebanyak 25 orang,sehingga proses belajar mengajar diperkuliahan menjadi nyaman dan kondusif.

  • Lab Komputer

Gambar : Laboratorium Komputer

Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok memiliki 3 ruang Lab Komputer yang digunakan untuk mendukung perkuliahan dengan matakuliah Office, Accounting, Programming dan Design Grafis dengan spesifikasi komputer yang baik dan seri terbaru.
  •  Ruang Presenter
Ruang Presenter adalah ruangan yang digunakan untuk berkonsultasi dan dan biasanya ruangan ini digunakan untuk ruang  bertemu dengan orang tua para mahasiswanya.







  • Ruangan Aula
Ruangan Aula ini disediakan oleh kampus untuk mendukung kegiatan perkuliahan seperti,Acara Lomba, Rapat Dosen, Kegiatan AMT,dan Kegiatan lainya.
  • Mushola
Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok juga menyediakan tempat ibadah yaitu Mushola yang cukup luas dan tempat wudhu yang terpisah dan nyaman digunakan oleh mahasiswa dan karyawan Lp3i Kampus Depok.
  • Kantin

Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok juga menyediakan kantin untuk mahasiswanya dengan berbagai macam makanan dan minuman yang sesuai dengan selera mahasiswa.

  •          Tempat Parkir
Politeknik Lp3i Jakarta Kampus Depok juga dilengkapi dengan 2 tempat parkir di depan dan dibelakang yang lumayan luas untuk kendaran motor dan mobil.
Muhammad Harun
#14AP201LP3IDEPOK


0 Response to "Fasilitas Politeknik Lp3i Kampus Depok"

Posting Komentar