Kegiatan Bulan Suci Ramadhan

Kegiatan Bulan Ramadhan
Santunan dan Bakti Sosial

Assalamu Alaikum Wr.Wb.
Ane mau berbagi tentang kegiatan ane waktu Bulan Ramadhan tahun 1436 Hijriah di Politeknik Lp3i Kampus Depok,saat itu ane dan temen mengadakan kegiatan bakti social dan santunan untuk para anak yatim dan piatu,kegiatan ini dilakukan oleh para anggota Hima dan UKM Lp3i Depok.
Kegiatan ini dilaksanakan pada 04 Juli 2015 Tepat bulan Ramadhan,acara intinya ialah santunan dan buka bersama dengan para calon mahasiswa baru saat itu,sebelum acara inti ane dan teman-teman melakukan kegiatan bakti social menggalang dan untuk masyarakat pengungsi muslim Rohingya dan berbagi takjil Gratis untuk masyarakat sekitar kampus,


Kebetulan saat itu ane yang mendapat amanah untuk menjadi ketua pelaksana kegiatan ini,dari mulai menyusun konsep acara dan semua yang di perlukan dalam acara ini ane dan teman-teman bekerja sama agar acara ini berjalan dengan lancer dan sukses,
Berikut foto-foto kegiatan bulan ramadhan Hima dan UKM Politeknik Lp3i Kampus Depok :
Gambar : Pengemasan takjil

Gambar : Pembagian takjil gratis
Gambar : Persiapan acara Santunan dan Buka Puasa bersama

Gambar : Pemberian Santunan


Gambar : Taugsyiah dan Hiburan sebelum berbuka Puasa

Gambar : Buka Puasa bersama



By : Muhammad harun
#14AP201LP3IDEPOK

0 Response to "Kegiatan Bulan Suci Ramadhan"

Posting Komentar