PSPL



PSPL
(Program Studi Pengenalan Lingkungan)
Lokal & Pusat
Bagi seorang mahasiswa baru pastilah akan menghadapi masa masa orientasi di universitasnya masing-masing,begitu pula dengan Politeknik Lp3i Jakarta Kampus Depok.
Politeknik Lp3i Kampus Depok biasanya mengadakan masa orientasi para mahasiswanya yaitu dengan PSPL Yaitu Program Studi Pengenalan Lingkungan,kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya dalam menyambut para mahasiswa barunya,setiap lp3i dan termasuk Lp3i depok mengadakan Kegiatan ini,PSPL terbagi menjadi dua pertama PSPL LOKAL dan PSPL PUSAT.
PSPL Lokal yaitu Pspl yang dilakukan setiap kampus Lp3i dan untuk tempat dan bentuk kegiatannya pun berbeda-beda setiap kampusnya,sedangkan PSPL Pusat ialah Pspl yang dilakukan secara serentak oleh Politeknik Lp3i jakarta dengan dikumpulkannya setiap cabang Politeknik Lp3i jakarta dalam suatu tempat serta kegiatannya pun sama.
Saya adalah salah satu mahasiswa baru angkatan Tahun 2014/2015, kala itu mengikuti masa orientasi di kampus,saya dan teman-teman mengikuti kegiatan PSPL(Program Studi Pengenalan Lingkungan)
PSPL Lokal & Pusat
Gambar: PSPL LOKAL
Kami adalah mahasiswa baru yang mengikuti PSPL lokal di daerah Kostrad Cilodong,kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ajaran baru,kegiatan yang mengenalkan sistem perkuliahan dengan lingkungan. Bagi kami ini adalah awal dari kami untuk mengenal lingkungan Kegiatan PSPL ini sangat bermanfaat bagi kami karena kami dilatih untuk bekerja sama dengan teman saling mendukung dan bertanggung jawab.
Sedangkan untuk PSPL Pusat kita mengikutinya di Taman Mini Indonesia disana kami dikumpulkan dalam satu tempat dan kami di kelompokan berdasarkan Program Studi,acaranya sangat meriah kami diberi pengarahan dalam menghadapi MEA “Masyarakat Ekonomi Asean” dan pada saat itu tema yang diambil ialah:
Menjadi Profesional dan Pengusaha,adalah tema yang sangat memotivasi kami untuk terus berprestasi dan sukses.
Demikian pengalaman saya dalam mengikuti kegiatan PSPL,Terima kasih.
Muhammad Harun
#14AP201LP3IDEPOK

0 Response to "PSPL"

Posting Komentar