Kegiatan-Kegiatan Politeknik Lp3i Kampus Depok

Kegiatan-Kegiatan
Politeknik Lp3i Kampus Depok


Politeknik Lp3i Jakarta kampus Depok adalah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan dan profesi jadi kegiatan utamanya ialah kegiatan belajar mengajar baik secara teori maupun praktek,di sini kita diajarkan sesuai dengan bidang prodi dan kosentrasinya.
Kegiatan yang ada di Kampus Lp3i Depok :












  •             Belajar Mengajar (teori & Praktek)

Belajar mengajar di kampus Lp3i Depok di bagi menjadi dua pertam bagi kelas regular yaitu mahasiswa belajar dari hari senin sampai jum’at,sedangkan kelas Karyawan yaitu kelas yang disediakan Lp3i bagi mahasiswa yang sudah bekerja,belajar mengajar juga tidak dilakukan hanya di ruang kelas terkadang dosen mengajar mahasiswanya diluar kelas(Outing Class) seperti mengunjungi lembaga perpajakan,Investasi,pameran,dll.     
  • Kegiatan UKM

Kegiatan UKM berguna bagi para mahasiswanya menyalurkan bakat dan minatnya selama kuliah di lp3i kampus depok,UKM yang ada kampus depok antara lain : LCC, LAC, ART, SEAL, KAMIL, FUTSAL, dan Rumah Entrepreneur.
·         Achievement Trainning Motivation (AMT)
AMT ialah Serangkaian kegiatan yang di lakukan dari pihak Lp3i Kampus Depok bagi para mahasiswa yang sudah semester 4 kegiatan ini dipersiapkan untuk penempatan kerja disemester 5 antara lain kegiatanya :Tes Psikotes, Negosiasi, Interview, dan Pembuatan CV.
·         HUT Politeknik Lp3i Jakarta

Kegiatan ini di lakukan setiap tahunnya yang diselenggarakan setiap cabang Lp3i Yang ada di Indonesia.
Muhammad Harun
#14AP201LP3IDEPOK

0 Response to "Kegiatan-Kegiatan Politeknik Lp3i Kampus Depok"

Posting Komentar